Follow Me ghoeszt-x.com
Welcome, enjoy your visit !

Stardock Cursor FX 2.01 Portable With 59 Theme

Posted by Ghoeszt-X on Aug 9, 2011

Stardock Cursor FX 2.01 Portable With 59 Theme
Stardock Cursor FX dulu pernah ayas share juga disini yaitu Stardock CursorFX Plus 2.0 tapi mungkin agak sedikit bahaya karena harus menggunakan SID bila gagal melakukan instalsinya maka efeknya sangat buruk bagi windowsnya karena bisa saja kita harus instal ulang windowsnya tapi sekarang ayas punya Cursor FX 2.01 Portable yang gak perlu SID namun bisa diterapkan di windows jadi sangat aman digunakan.

Screenshot :

Stardock Cursor FX 2.01 Portable With 59 Theme

Buat yang sudah pengen langsung di download saja karena untuk yang satu ini sangat aman digunakan, ayas sudah mencobanya dan sekarang cursor di laptop ayas bisa berganti-ganti tema selain yang ada di windows.

Password : www.ghoeszt-x.com

     

Jika anda suka artikel Stardock Cursor FX 2.01 Portable With 59 Theme anda boleh share dimana saja namun jika berkenan jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya http://thief1208.blogspot.com/2011/08/stardock-cursor-fx-201-portable-with-59.html. Mari menjadi individu yang lebih baik dengan mengutamakan kejujuran dan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih.

Related Post:

{ 10 Comment... read them below or add one }

Ladida said...

wah, keren gaan , .
saya juga ada tapi ngga portable, hehehee
ternyata portable juga bisa diisi theme yah? :d

Ghoeszt-X said...

silahkan dicoba langsung saja wes...
mantep kok..hehehe

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia said...

buat ganti kursor y?
visitback kwan

Ghoeszt-X said...

iya gan biar cursornya gak itu-itu aja...
Ok...i come!!!

bandung f-s said...

lama banget gan di mediafire ermm :-j

Anonymous said...

:))

Masduqi Khoirunnas said...

woow terima kasih banget gan sungguh sangat berguna sekali bagi ayes,tp gmn caranya memasukkan tema ke kursor fx portable?

Anonymous said...

cacad

Anonymous said...

apa gak meleletkn kinerja komputer gan..???????????

Anonymous said...

www.ghoeszt-x.com kereeenlah..mudah bgt download di sini...thx gan..

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? :)) :(( :s :-j :-p :-d :-y ;-h :-u :-k :-t :-g

Post a Comment

Luangkan sedikit waktu anda untuk memberi komentar kepada saya bisa berupa masukan, kritikan, atau saran agar saya tau apa kekurangan blog ini namun tidak lepas dari rasa hormat saya sebagai admin, gunakanlah kata-kata yang SOPAN karena komentar yang mengandung SPAM, SARA, Pornografi dsb tidak akan saya tampilkan