Follow Me ghoeszt-x.com
Welcome, enjoy your visit !

Emulator PS2+Bios Complete

Posted by Ghoeszt-X on Nov 10, 2010

Playstation 2 atau PS 2 sangantlah digemari semua kalangan dari anak - anak sampai orang dewasa sekalipun, terkadang kalau sudah maen sampek lupa waktu. Semua gamer pasti ingin memiliki dirumahnya sendiri biar bisa ngegame sampai jari protol. tapi apa daya bagi yang pengen punya tapi uangnya tidak mencukupi karena harganya juga cukup mahal pasti lah mereka hanya bisa rental PS 2 dan harus merogoh saku untuk memuaskan keinginannya dan pasti sangat boros, tapi sekarang tidak perlu jauh - jauh pergi ke rental PS 2 lagi cukup dengan menggunakan Emulator PS 2 ini kita bisa maen PS 2 dirumah dengan modal komputer atau laptop saja karena Emulator PS 2 adalah tool yang bisa merubah komputer atau laptop jadi PS 2.hehehe
aku udah coba berbagai macam program yang sejenis tapi banyak yang error kecuali emulator ini


Size file emulator PS 2 ini awalnya sekitar 55 Mb, tapi saat aku pake winrar jadi sekitar 15 Mb. Di dalam paket download sudah termasuk file Bios, Emulator PS 2 (pcsx2), dan tutorial setting. Yang punya pengen PS 2 pribadi langsung download aja.


Download

Jika anda suka artikel Emulator PS2+Bios Complete anda boleh share dimana saja namun jika berkenan jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya http://thief1208.blogspot.com/2010/11/emulator-ps2bios-complete.html. Mari menjadi individu yang lebih baik dengan mengutamakan kejujuran dan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih.

Related Post:

{ 5 Comment... read them below or add one }

iccuz said...

Mantap ini ;)
ijin sedot dulu om (dance)

Dedy Suhartanto said...

Mangstap eh gan.trims,ta coba dl

Anonymous said...

saia coba bos.... yang lain pada crash semua mulai pcsx2 0.9.1, 0.9.4, 0.9.6 smp 0.9.7....

ato mungkin salah stel plugin x eaph...

anyway, saia izin unduh,,,

Anonymous said...

maaf izin unduh....soalnya download di tmpat lain ga ada biosnya

odie said...

izin unduh, makasih banget. kaya gini baru mantab.

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? :)) :(( :s :-j :-p :-d :-y ;-h :-u :-k :-t :-g

Post a Comment

Luangkan sedikit waktu anda untuk memberi komentar kepada saya bisa berupa masukan, kritikan, atau saran agar saya tau apa kekurangan blog ini namun tidak lepas dari rasa hormat saya sebagai admin, gunakanlah kata-kata yang SOPAN karena komentar yang mengandung SPAM, SARA, Pornografi dsb tidak akan saya tampilkan